Responsive Banner design
Home » , , , , » Trend Simple Hijab di Tahun 2016

Trend Simple Hijab di Tahun 2016

optimasionline.blogspot.com
Memasuki awal tahun 2016 biasanya dimulai dengan berbagai prediksi tentang apa yang akan terjadi selama setahun ke depan tentunya juga yang tidak akan ketinggalan adalah tren fashion termasuk fashion hijab di Indonesia. Tren ini berusaha diciptakan oleh para designer agar menjadi trend setter dengan merilis berbagai koleksi busana yang diperkenalkan sebagai koleksi awal tahun.
Dan awal tahun ini dari berbagai koleksi yang dikenalkan oleh para designer hijab ini adala beruap hijab model yang simple dan umumnya dominan di satu warna saja mengacu kepada model - model timur tengah yang cenderung simple, monokrom dan minimalis.
Tren hijab internasional juga cenderung ke mode simple seperti yang begitu ramai diperbincangkan saat ini dimana brand besar dunia Dolce Gabbana (D&G) merilis koleksi fashion hijab pertamanya berupa tren abaya yang umumnya monokrom terutama hitam.
optimasionline.blogspot.com

Dengan trendnya hijab ala timur tengah ini ditambah dimana para hijabers lebih memilih menggunakan hijab secara cepat maka tren hijab simple ini dirasa akan menjadi tren di 2016, dimana tren hijab bukan lagi dengan kerudung yang njelimet digunakan, dengan berbagai model atraktif tetapi lebih memilih tren hijab panjang yang cepat digunakan.
Berkembanganya tren khimar di Indonesia dengan tren abaya lebar yang dirilis D&G dengan tren hijab simple ikut berpengaruh juga dengan tren bergo. Bergo panjang lebar menjadi pilihan bagi hijabers yang menggunakan khimar selain kerudung simple dengan hanya satu jarum pentul misalnya. Bergo pnajang dan lebar yang senada warnanya dengan busana hijab yang digunakan bakal menjadi pilihan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.