Responsive Banner design
Home » , , , , » Berhijab Untuk Pipi Chubby Agar Terlihat Lebih Tirus

Berhijab Untuk Pipi Chubby Agar Terlihat Lebih Tirus


Berhijab bukan hanya saja memakai asal tertutup dengan kerudung tetapi juga para hijabers ini bisa menyesuaikan dengan karakter wajah yang tiap orang memang berbeda - beda. Dikutip dari Media Zoya tentang tips memakai hijab bagi yang memiliki pipi chubby atau tembem agar terlihat lebih tirus, berikut tips yang bisa dilakukan :

Pakai Ciput Antem

Pakailah ciput ninja untuk menyiasati pipi yang chubby. Kini juga sudah hadir ciput antem (anti tembem) yang dapat menyamarkan bentuk pipimu. Ciput tersebut sudah didesain untuk wanita bertubuh gemuk sehingga tidak percaya diri dengan bentuk pipinya.

Buat Wajah Terlihat Oval

Ketika mengkreasikan jilbab, buat wajah terlihat lonjong. Salah satu caranya dengan memperlihatkan dahimu. Pakailah scarf sedikit ke arah depan dengan pinggirannya tepat di ujung mata kemudian sematkan di bawah dagu memakai jarum pentul. Kamu juga dapat menyamarkan wajah bulat dan pipi gemuk dengan lipatan serta tekstur atau motif yang memanipulasi bingkai wajah.

Tidak Pakai Jilbab Terlalu Ketat

Wanita berpipi gemuk agar tidak memakai kerudung yang terlalu menempel pada pipi dan wajah. Hindari mengenakan jilbab yang ketat. Jilbab yang terlalu menempel di wajah akan semakin memperlihatkan pipi chubbymu bahkan bisa terkesan ‘tumpah’. Oleh sebab itu, sebaiknya berikan sedikit jarak antara kerudung dan pipi.

Bermain dengan Kreasi Jilbab

Pipi yang chubby disiasati dengan kreasi jilbab bertekstur seperti layer. Carilah gaya jilbab yang cocok untuk wanita berpipi chubby. Perhatikan pula pemilihan materialnya, sebaiknya yang lemas dan mudah jatuh seperti viscose atau sutera sehingga mudah dikreasikan untuk menyamarkan bentuk pipi.

Source : http://media.zoya.co.id/kabar-zoya/berhijab-untuk-si-chubby-agar-terlihat-tirus

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.